Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2009

Tengsin Euy…

yahh…

mungkin itulah yang bisa aku katakan saat itu..

kejadian itu bermula pada hari minggu kemaren..tepatnya tanggal 28 Des’08 (penghujung taun bo,)

Sebuah perguruan tinggi berbasis kedinasan mengadakan try out USM gito…

tadinya ku kira acaranya g terlalu formil2 banget…

jadi dengan pertimbangan kondisi, kenyamanan, ama kebiasaan (lho??)

jadilah aku berangkat kesana dengan cuma pake clana Skater, kaos oblong, ama sandal ‘ardiles’ yang dah tipisss bgt… dah gitu telat lg….

walhasil baru sampe di parkiran aja dah banyak yang ngliatin…mungkin mereka pikir…”ni anak mau try out apa mau hangout y??”…

keki juga sih… tapi aku cuek aja lah… toh aku lagi di kandang sendiri(try out’y kebetulan di skulQ sendiri)

dan begitu masuk kelas…

waww…semua mata tertuju padaku… (lebay)

mas mas yg lagi nerangin petunjuk ngerjain soalnya juga sempet bengong…(mungkin sangkin cantik’y aku ya)

ckakakaakkkk…. maunya….:p

oke..oke… aku ngaku dah…mas mas tu bengong ngliatin penampilanku yang super duper jauh dari kriteria…(ya jelas lah… lha wonk yang lain aja pakaianya formal2… sdgkn aku?? jauhhh bro,)

tengsin juga sih… tapi apa mau di kata??

aku nyaman sih… ngerjain soalnya aja 3 jam full!! kalo aku g nyaman ama baju yg aku pake, gimana mau konsen ngerjainya…. ya ga?? (halahh…pembelaan neh critanya)

sampe waktu sesi pembahasan soal pun gto… di liatin mulu…

mungkin aku orang teraneh kali ya waktu itu…

tapi whatever lahh…

yang penting aku nyaman….

keep be your self donkz…^^

Iklan

Read Full Post »

curhat temen

Cinta???

yahh… lagi2 masalah cinta….

rasa yang satu ini emank paling2 dah…. ada aja yg menarik darinya….dilihat dari sudut manapun pasti patut diperbincangkan…. dan pasti juga menarik…

seperti halnya temenku…

beberapa minggu yg lalu temenku curhat… katanya pacarnya sekasrang mulai berubah… dia jarang perhatian lagi ama temenku… bahkan dah 2bulan ini mereka bener2 lost contact…. temenku pun mulai senewen dengan keadaan ini…

singkat cerita temenku kutemuan dengan pacarnya… & disitu pacarnya ngomong ma dy…kalo pacarnya itu pengen temenku berubah..

merubah cara penampilanya…

merubah cara bergaulnya…

temenku ga mau… karna itu akan merubahnya untuk menjadi orang lain… bukan dirinya sendiri…. akhirnya mereka putus….

2minggu setelah mereka putus, temenku liat mantan pacarnya itu jalan ama cewek… yang bisa dibilang sangat modis, gaul, &pastinya sangat berbeda dgn temenku…..

hmmm…itukah yg dinamakan cinta??

menurutku bukan!! itu hanya obsesi….

dan cinta yg berlandaskan obsesi tidak akan pernah bertahan lama…

cinta itu saling mengerti… cinta itu apresiasi hati!! bukan sekedar fisik belaka…

bukankah dengan cinta kita belajar untuk saling menerima kekurangan masing2… belajar untuk saling melengkapi…

belajar mengerti bahwa tidak ada yang sempurna didunia ini….

serta belajar untuk memahami apa itu ‘Cinta’???

CINTA…. Cerita Indah Namun Tiada Akhir….

are u agree???

I don’t know…

Read Full Post »