Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember, 2008

sial

Ughhh….

Hari ini gw sial banget…. Ulangaan gw hari ini ga sukses… SEBEL……

padahal gw udah usaha deh… qo gw tadi bingung ya ngerjainya…

Ahh… tau lah gw sebell…. kenapa sih gw ga bisa aja tetep ada yang nyontek jawaban gw?? padahal kan belum tentu bener… mana yang nyontek rewel lagi kaya ibu-ibu yang nawar harga dipasar….. aahhh….BeTe……

Dah gitu gw kena tilang lagi… emank sih gw yang salah…kan gw’y yang ga punya SIM… tapi qo tumben banget sih ada operasi disitu?? padhal gw lewat jalan 2 kan biar ga ketemu polisi….

uffftt… emank hari ini gw agy sial kali ya…

mana harus sidang lagi… ke slawi kan jauh…

ayah ditelpon malah ngetawain…. ga mau buatin SIM lg…. nyebelin banget deh…

hikz…hikz…hikz… pengen nangis deh…..

BAD Day….

i hope… tommorrow will be better….

Read Full Post »

Hari ini aku sadar akan arti menghargai dan dihargai. . . .

Ini semua terjadi sore tadi saat aku sedang menyiram tanaman dengan adiku. . . .uly &aniez datang kerumah. . . Singkat kata mereka datang untuk membicarakan perusahan manufaktur yg akan di ujikan besok. . . . Aku menyarankan untuk memfoto copy hasil jawaban milik sang juara kelas yg aku pinjam untuk dipelajarinya. . . .

Lama kita mencari foto copy-an disekitar rumahku. . .namun tak kunjung jua ada yg buka. . .(maklum dah hampir maghrib, idul adha pula,) akhirnya karena sudah adzan aku putuskan untuk pulang &memberikan kertas itu untuk mereka. . . .biarlah. . . Nanti aku akan belajar pada buku yg aku punya. . .

Aku sudah tidak memikirkanya lagi ketika terdengar suara pintu dketuk. . .
Dan waww. . . Uly ma aniez. . .
‘ngapaen ksni??,’ tanyaku g habis pikir. . .
‘qt g enak ma kamu, masa qt mw minjem mlh qt yg g tanggung jawab. .

Degg. . .seketika itu aku berfikir. . .ternyata mereka ada usaha. . .mereka sekarang lebih menghargai orang laen. . .

Terbesit rasa bahagia dan haru dalam hatiku. . .

Tuhan. . .terimakasih engkau telah memberi teman2 seperti mereka. . .
Aku banyak belajar dari mereka Rabb. . . .

Read Full Post »

keputusanku

dengan segenap kemampuanku… akan ku teguhkan hati ini…

aku ingin mengakhiri semua ini… aku tidak ingin terlampau lama kecewa dan mengecewakan…

aku sadar akan semua kekuranganku…

bukanya aku naif…

bukanya aku egois…

dan bukanya aku pengecut….

tapi menurutku akan lebih baik jika aku menjauhi semuanya…

Pertama…

Aku… aku telah membuat ladang dosa bagi temanku…aku telah mengzinkanya untuk menjadikan aku sebagai HTSnya… walaupun saat itu aku diam…tapi aku khawatir diamku diartikan YA… ¬†aku telah membuat dia berkhianat pada keasihnya…padahal sungguh aku sebenarnya tidak bermaksud seperti itu… sungguh dalam benaku tidak pernah terbesit rasa itu… jad lebih baik aku menjauhinya… mugkn itu akan lebih daik untuk aku, dai &kekasihnya….

Kedua…

Aku tidak tau apakah aku sudah menjadi adik yang baik untuknya?? aku ingin sekali jadi yang terbaik untuknya… namun tidak derbusakah aku, jika aku mengetahui bahwa kakak ku menyayangiku, mencintaiku lebih dari seorang kakak mencintai adiknya… sungguh aku merana karena semua ini… tiap malam kuraba hatiku.. kutanyakan pada hatiku sendiri… dan rasa-rasanya dalam hatiku telah tumbuh benih cinta itu… cinta yang tidak seharusnya ada.. cnta yang tidak semestinya tumbuh… aku takut rasa ini akan mengakar &mengarat dalam hatiku… untuk itu aku akan coba menjauhinya…

Ketiga…

aku merasa rasa cinta orang yg dulu mecintaiku telah pudar…. aku merasa akulah yang selalu mengejarnya…. aku merasa dia menjauhiku… aku merasa akulah yang mengemis cintanya… dan itu tidak seharusnya aku lakukan… aku jengah dengan sikapnya padaku… kalau dia bosan, mengapa tak putusan saja hubunganya denganku?? sungguh aku tak mengerti apa yang ada dalam fikiranya…. Dan untuk itu aku ingin menenangkan diriku dulu tanpanya…

aku sadar akan semua kesalahanku…. ingin rasanya kuperbaiki..namun sampai saat ini pun aku masih mancari tahu bagaimana caranya??

Namun satu yang ada dalam benaku saat ini. Aku ingin SENDIRI…

sendiri tanpa Mereka…

Read Full Post »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Read Full Post »