Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember 8th, 2008

Hari ini aku sadar akan arti menghargai dan dihargai. . . .

Ini semua terjadi sore tadi saat aku sedang menyiram tanaman dengan adiku. . . .uly &aniez datang kerumah. . . Singkat kata mereka datang untuk membicarakan perusahan manufaktur yg akan di ujikan besok. . . . Aku menyarankan untuk memfoto copy hasil jawaban milik sang juara kelas yg aku pinjam untuk dipelajarinya. . . .

Lama kita mencari foto copy-an disekitar rumahku. . .namun tak kunjung jua ada yg buka. . .(maklum dah hampir maghrib, idul adha pula,) akhirnya karena sudah adzan aku putuskan untuk pulang &memberikan kertas itu untuk mereka. . . .biarlah. . . Nanti aku akan belajar pada buku yg aku punya. . .

Aku sudah tidak memikirkanya lagi ketika terdengar suara pintu dketuk. . .
Dan waww. . . Uly ma aniez. . .
‘ngapaen ksni??,’ tanyaku g habis pikir. . .
‘qt g enak ma kamu, masa qt mw minjem mlh qt yg g tanggung jawab. .

Degg. . .seketika itu aku berfikir. . .ternyata mereka ada usaha. . .mereka sekarang lebih menghargai orang laen. . .

Terbesit rasa bahagia dan haru dalam hatiku. . .

Tuhan. . .terimakasih engkau telah memberi teman2 seperti mereka. . .
Aku banyak belajar dari mereka Rabb. . . .

Read Full Post »